Sunday, December 16, 2012

infeksi saluran kencing?

Q. apa akibat bagi penderita isk cowok jika tidak di obati??

A. Ke puskesmas aj cuma bayar rp. 2.000, murah.

Apakah ini keguguran ?
Q. Mau menginjak kehamilan saya yang ke 3 . Hari rabu minggu lalu saya kluar flek" kecoklatan ... Saya fkir tdk knp" ..
Ketika Hari sabtu malam'y mengalami mules perut lalu ada sesuatu yg keluar berupa bentuk" sperti jely . Dan sedikit darah juga terahir'y cairan bening ...
dari hari sabtu itu sampe hari ini saya tdk mengalami pendarahan atau haid lagi namun banyak sekali keputihan ... Dan sering mengalami mual .... Apa yang terjadi dngan saya?
apa kah saya keguguran ?
Kira" apa yg harus saya lakukan dengan kondisi ini ??
jika memang harus ke dokter berapakah biaya yg harus dikeluarkan dan apa yg akan dilakukan pada saya ??
Mohon jawaban dan infonya ..
Terimakasih bnyak .

A. Ke puskesmas aja, gratis n pelayananx ga mengecewakanKe puskesmas aja, gratis n pelayananx ga mengecewakan

aya kena virus herpes , rasanya kan perih dan panas , boleh ga dioles dengan odol ?
Q. nama . djumhana

A. ke puskesmas aja ntar di kasi acyclovir dan obat tablet




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment