Wednesday, December 19, 2012

Kapankah masa menstruasi yang seharusnya?

Q. Dear All,

Saya baru menikah 2 bulan.

Saya dapat menstruasi terakhir dr tgl 11 Nov - 16 Nov, dan sampai saat ini saya belum dapat menstruasi lagi. Sy dan suami ingin segera memiliki keturunan.

Yang saya ingin tanyakan :
* Tgl berapa (di bulan des) saya seharusnya dapat menstruasi lagi?
* Berapa harikah perhitungan untuk masa subur ?
* Apakah saat ini, saya sudah termasuk terlambat menstruasi ?

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman semua.

A. 100% hamil

minta tolong di jawab ya teman-teman?
Q. menempelkan penis dengan vagina tanpa penis di masukkan, apa bisa menyebabkan kehamilan?
meskipun saat sperma keluar, kita masih menempelkan penis dengan vagina, tapi ujung penis mengacu ke arah atas atau pusar, sedangkan vagina menempel di pangkal penis, orang bilang bermain semi.
apa bisa hamil dengan begitu?

A. tidak hamil

cara memperlancar menstruasi?
Q. terkadang hampir 2 bulan saya tidak mengalami menstruasi,, saya juga udah coba minum kiranti.. tapi hasilnya tetap nihil.. bantu saya donk temukan caranya....! agar kembali normal dan tidak terlalu ribet.

A. jangan2 hamil...




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment