Friday, February 22, 2013

Survey donk seputar identitas, yg mau jujur aj?

Q. skolah/kuliah/kerja
hobi
makanan kesukaan
no.hp (yg mau lho)
genre loe apa?
tadi ngrayain imlek ga

*khusu buat kufur, ga perlu ngisi genre, gw tau kok lo ntu maho

klo ane kuliah, tauran, rawon n soto,
genre= ssuai profil ane, bingung jug cuz ane keturunan, tpi ane ga boleh imlekan, hehe...

A. bidan
karate
08575061328* (isi sendiri ujungnya)
alternative rock

Klu saudara km mau melahirkan, apa yg lu lakuin?
Q. padahal gk ada kendaraan di situ

A. Telpon bidan suruh datang kerumah jalan kaki.

sekolah kebidanan di tangerang yang murah ?
Q. dimana sekolah kebidanan yang murah di tangerang ?

A. Bidan Husada di daerah BSD, deket wtc kalo gasalah..
gak mahal kayanya disana..




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment