Sunday, March 10, 2013

Apa yang akan kamu ucapkan.......?

Q. Apa yang akan kamu ucapkan...jika pacar/pasanganmu berkata..'apapun yang kamu inginkan sekarang akan aku berikan'.....??!!

A. Apa?! Hamil?!

setelah berhubungan 22 hari lalu menstruasi apakah hamil???? dan bulan berikutnya terlambat datang bln 1mggu?
Q.

A. tidak hamil

Kapankah masa menstruasi yang seharusnya?
Q. Dear All,

Saya baru menikah 2 bulan.

Saya dapat menstruasi terakhir dr tgl 11 Nov - 16 Nov, dan sampai saat ini saya belum dapat menstruasi lagi. Sy dan suami ingin segera memiliki keturunan.

Yang saya ingin tanyakan :
* Tgl berapa (di bulan des) saya seharusnya dapat menstruasi lagi?
* Berapa harikah perhitungan untuk masa subur ?
* Apakah saat ini, saya sudah termasuk terlambat menstruasi ?

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman semua.

A. 100% hamil




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment