Sunday, April 7, 2013

gaji dan prospek kerja yang paling besar pada s1?

Q.

A. perawat,bidan,dokter,psikologi,etc

Survey donk seputar identitas, yg mau jujur aj?
Q. skolah/kuliah/kerja
hobi
makanan kesukaan
no.hp (yg mau lho)
genre loe apa?
tadi ngrayain imlek ga

*khusu buat kufur, ga perlu ngisi genre, gw tau kok lo ntu maho

klo ane kuliah, tauran, rawon n soto,
genre= ssuai profil ane, bingung jug cuz ane keturunan, tpi ane ga boleh imlekan, hehe...

A. bidan
karate
08575061328* (isi sendiri ujungnya)
alternative rock

Bidan atau Perawat ? plis jawab?
Q. begini gan, aku mau kuliah tapi binggung mau plh kebidanan atau perawat,. ortu q nyaranin kebidanan tapi kebidanan gag ada s1 di daerah q padahal q gag mau kuliah qlo gag s1. terus ada kakak kelas yg ngsih saran kuliah akper yg s1 , krena s1 perawat jg sama seperti bidan yg bisa buka praktek sendiri..
kira" q pilih yg mana? trus berapa sih gaji bidan dan perawat? terimakasih sebelumnya

A. bidan deh kayaknya, bidan bisa buka praktek sendiri, juga bnyk dicari




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment