Thursday, December 20, 2012

Lagu yg enak buat bljr gitar, ad yg tau?

Q. Yg slow, kalo bsa jgn lagu cengeng, hehe..
Ya pokonya asyik buat belajarlah.

Thx be4 :)

A. hamil duluan

Ada yang punya kantong kreSEXS ga ya? Sepertinya aku ngin muntah?
Q.

A. kamu hamil??

Kapankah masa menstruasi yang seharusnya?
Q. Dear All,

Saya baru menikah 2 bulan.

Saya dapat menstruasi terakhir dr tgl 11 Nov - 16 Nov, dan sampai saat ini saya belum dapat menstruasi lagi. Sy dan suami ingin segera memiliki keturunan.

Yang saya ingin tanyakan :
* Tgl berapa (di bulan des) saya seharusnya dapat menstruasi lagi?
* Berapa harikah perhitungan untuk masa subur ?
* Apakah saat ini, saya sudah termasuk terlambat menstruasi ?

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman semua.

A. 100% hamil




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment