Sunday, January 20, 2013

Apakah saya hamil atau hanya penyakit perut yg lain??!?

Q. perut saya tiba2 membesar seperti orang kembung pada awalnya saya fikir mungkin hanya kembung biasa tetapi kembung tersebut tidak kunjung sembuh sampai sekarang dan terkadang terasa sakit dibagian bawah perut, sehingga saya berfikir mungkinkah saya hamil karena saya mengalami beberapa tanda2 kehamilan seperti mual pusing lemas sering mengantuk dan sering buang air kecil, tetapi setahu saya (maaf) jika berhubungan intim tidak pernah dikeluar kan didalam, jadi kemungkinan hamil hampir tidak mungkin.
Tolong bantu saya apakah diantara kalian ada yg pernah merasakannya ? Karena saya sudah tidak kuat menahan sakit ini yg menyulitkan saya untuk berjalan dan melakukan aktifitas

A. positif hamil....

setelah berhubungan 22 hari lalu menstruasi apakah hamil???? dan bulan berikutnya terlambat datang bln 1mggu?
Q.

A. tidak hamil

Apa yang akan kamu ucapkan.......?
Q. Apa yang akan kamu ucapkan...jika pacar/pasanganmu berkata..'apapun yang kamu inginkan sekarang akan aku berikan'.....??!!

A. Apa?! Hamil?!




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment