Saturday, May 11, 2013

Hoyay!Selamat hari Alpatrcaz semua!Sekarang,Ane akan memberi sesayur pertanyaan?

Q. Kira-kira,kalo tuyul kena radiasi nuklir,dimana dia berobat?
He . He . He . He,met alpatrcaz semua...

A. di bidan tuyul kayaknya.. wkwkwk...

gaji dan prospek kerja yang paling besar pada s1?
Q.

A. perawat,bidan,dokter,psikologi,etc

Survey donk seputar identitas, yg mau jujur aj?
Q. skolah/kuliah/kerja
hobi
makanan kesukaan
no.hp (yg mau lho)
genre loe apa?
tadi ngrayain imlek ga

*khusu buat kufur, ga perlu ngisi genre, gw tau kok lo ntu maho

klo ane kuliah, tauran, rawon n soto,
genre= ssuai profil ane, bingung jug cuz ane keturunan, tpi ane ga boleh imlekan, hehe...

A. bidan
karate
08575061328* (isi sendiri ujungnya)
alternative rock




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment