Sunday, May 19, 2013

Kepala saya sakittt...?

Q. tadikan di mesjid lagi ngaji, nah saya duduk di bawah kipas angin yang berputar,, nah.. pas pulang kerumah tadi siang, kepala bagian belakang terasa sakittt, mungkin masuk angin,,, tapi kenapa badan saya sensitif banget walaupun kena angin dikit??

A. Tumor

kenapa yah kaki kanan saya lebih besar dari kaki kiri saya ? padahal gak bengkak ?
Q.

A. tumor kali. . .

Teka teki tentang iklan PSA ini..?
Q. Bisul kecil di mata bisa berakibat ______ mata. ___ yang dibiarkan bisa berakibat fatal. Periksakan kehamilan sejak dIni untuk mencegah ____________. Berobatlah sebelum terlambat. Didukung oleh Tolak Angin, PMI, dan IDI.

Syerem iklannya.....hiiii.....
Kolom 1= Penyakit mata yg ditandai dgn membesarnya mata
Kolom 2= Penyakit paru-paru yg ditandai dgn dahak berdarah
Kolom 3= Penyakit otak yg ditandai dgn membesarnya kepala

A. Tumor, batuk, abnormalitas janin




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment